ISSOM 2017 Seri 2



ISSOM 2017 Seri 2


Tangerang – Yuasa Battery Indonesia mencoba eksis kembali di dunia balap Indonesia Sentul Series of Motorsport ( ISSOM ) 2017 setelah 4 tahun absen . Diawali pada seri ke 2 di ISSOM 2017 , tim dari YUASA ECURIE CINERE dengan pembalap Bimo Variant membuahkan hasil positif. Bimo pada ISSOM 2017 seri 2 ini mengikuti dua race yaitu Race Mercedes Benz Club INA Championship dan Indonesia Retro Race .


(Mobil yang digunakan Bimo Variant)

Bimo yang ikut di kelas SC 4 Spirit pada Race Mercedes Benz Club INA Championship mengawali race dengan start pada posisi ketiga dan sukses naik podium menjadi Juara 1 di kelas SC 4 Spirit dengan catatan waktu 19 menit 42.157 detik dengan 23 pembalap dalam Race Mercedes Benz Club INA Championship.

2

Dalam Race Mercedes Benz Club INA Championship Bimo finish di posisi 5 di bawah pembalap – pembalap lain yang mengikuti kelas di atas nya , Seperti pembalap Davi Saputra finish di posisi 1 , Prasatya N Saputra dari tim MB CLUB INA finish di posisi 3 yang mengikuti kelas SC 6 Sport dan pembalap Yoga S Prabowo dari tim GAZPOLL Racing Team finish di posisi 2 , A Zulfikar I dari tim MB CLUB INA finish di posisi 4 yang mengikuti kelas SC 6 Avantgarde .

"Walaupun menggunakan mobil dengan 2000 CC dan 4 Silinder tetapi bisa bersaing dengan mobil yang menggunakan 6 silinder dan hasilnya bisa finish di posisi 1 di kelas SC 4 Spirit dan finish di posisi 5 di kelas overall" ucap Bimo, saat wawancara oleh Sportku.com di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, Minggu (30/4/2017).

5
(Bimo mengawali balapan pada posisi 5)

Untuk Indonesia Retro Race sendiri , Bimo megikuti kelas 2000 Max dan naik podium Juara 3 pada kelas tersebut dengan catatan waktu 20 menit 35.812 detik dengan 22 pembalap pada Indonesia Retro Race . Pada kelas 2000 Max untuk Juara 1 pembalap Radityo M.H , Juara 2 pembalap Ryan Pillay dari tim Ecurie Cinere untuk Juara 4 dan 5 ada pembalap Deo Popong dan Gandi .

6(Bimo menggunakan wearpack hitam putih berada paling kanan)

Pada balapan Indonesia Retro Race, Bimo mengalami masalah pada mobil Mercy 190E miliknya sehingga harus bersusah payah untuk menyelesaikan balapan . Walaupun ada masalah, Bimo bisa menyelesaikan balapan hingga finish dan naik podium .


berita

Logo kami melambangkan bentuk kekuatan dari huruf “Y”, yang ditunjukkan pada garis putih mengarah keatas.

Hal ini melambangkan energi sebagai dasar bisnis kami yang menjanjikan pengembangan dan diversifikasi di masa depan.

Warna merah mencerminkan aktifitas perusahaan yang dinamis. Tulisan YUASA adalah satu kesatuan dengan logo yang digunakan sebagai brand logo kami.”