ISSOM 2017 Seri 3



ISSOM 2017 Seri 3


Tangerang – Pembalap tim Yuasa Ecurie Cinere, Bimo Variant tampil gemilang dalam Seri III Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2017 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (23/7).

Bimo Juara 1 Mercedes Benz Club INA Race Championship dalam Kelas SC 4 Spirit

Bimo menjuarai Race Mercedes Benz Club INA Race Championship dalam Kelas SC 4 Spirit setelah finish dengan catatan waktu 23 menit 44.244 detik. Waktu terbaik yang diukir Bimo adalah 1 menit 59,371 detik dari total 15 pembalap. Dalam race tersebut Bimo mengawalinya dengan start pada posisi ke 3 dan finish pada posisi ke 3 untuk overall dalam race tersebut dibawah Prasatya N Putra posisi 1 dan A Zulfikar posisi 2 dari tim Landy Land yang mengikuti kelas yang lebih tinggi yaitu Kelas SC 6 Avantgarde . Sehingga untuk Kelas SC 4 Spirit Bimo finish di posisi 1 , walaupun berbeda kelas tetapi Bimo bisa bersaing dan berada diatas pembalap lainnya yang mengikuti kelas di atasnya .

 Mobil Bimo Yuasa Ecurie Cinere Warna Putih dengan Strip Merah

Sementara itu, untuk overall pada Race Mercedes Benz Club INA Race Championship posisi keempat ada Andry dari tim Landy Land yg ikut kelas E5, posisi ke lima ada Marza yg ikut kelas SC 6 Sport , posisi 6 , 7 & 8 ada Ade Hendra Nasution , Andi Barata & Hendrik D dari tim Gazpoll Racing Team yang mengikuti kelas SC 6 Sport , V2 & SC 6 Sport .

Bimo Variant Yuasa Ecurie Cinere Paling Kanan

Untuk Race Indonesia Retro berlangsung dengan di guyur hujan . Walau hujan turun tidak menyurutkan semangat para pembalap untuk mengikuti race tersebut . Bimo Variant memulai race pada posisi 5 dan finish posisi 3 untuk overall dan finish posisi ke 2 untuk Kelas 2000 Max dengan catatan waktu 21 menit 46,772 detik . Untuk overall posisi 1 ada Robert Paul dari tim Garden Speed dan posisi 2 ada Radityo M.H .

Bimo dalam Race Indonesia Retro pada saat start

Menurut Bimo, Ibrahim Budidana sudah memberikan perlawanan ketat sejak awal-awal lap hingga finish , padahal mobil Mercy 190 E yang di kendarai Bimo masih memiliki masalah . Tapi, berkat kerja keras nya setelah saling salip menyalip dan berhimpitan , Bimo bisa mengunci posisi kedua pada Race Indonesia Retro di Kelas 2000 Max .

Bimo balapan saat hujan di Race Indonesia Retro 

“Mobil saya masih bermasalah dan saya harus kerja keras walaupun saling pepet kalau saya tidak juara 2 lebih baik saya tidak finish sekalian ” tutur Bimo.

Bimo Berada di Tengah Podium Race Indonesia Retro di Kelas 2000 Max

Race Indonesia Retro di Kelas 2000 Max Juara 1 Radityo M.H , Juara 2 Bimo Variant dari tim Yuasa Ecurie Cinere , Juara 3 Ibrahim Budidana dari tim JNE, Juara 4 Ryan Pillay dari tim Ecurie Cinere dan Juara 5 Gandi Ecurie Cinere .


berita

Logo kami melambangkan bentuk kekuatan dari huruf “Y”, yang ditunjukkan pada garis putih mengarah keatas.

Hal ini melambangkan energi sebagai dasar bisnis kami yang menjanjikan pengembangan dan diversifikasi di masa depan.

Warna merah mencerminkan aktifitas perusahaan yang dinamis. Tulisan YUASA adalah satu kesatuan dengan logo yang digunakan sebagai brand logo kami.”