BSD City Grand Prix 2017



BSD City Grand Prix 2017


Tangerang - Para pebalap mobil Indonesia mendapat pengalaman baru pada Agustus 2017 lalu . Sebuah gelaran balapan bertajuk BSD City Grand Prix bisa memompa adrenalin pecinta balap tanah air.

1

Pada BSD City Grand Prix ini para pebalap berlaga di sebuah sirkuit non-permanen yang berada di BCD City, Tangerang, Banten. Dengan panjang 3 km, sirkuit jalan raya ini menyuguhkan tantangan yang berbeda bagi para pebalap. Kombinasi trek lurus dan tikungan patah mewarnai sirkuit yang baru berdiri pada bulan Agustus 2017 lalu .

2

Yuasa Ecurie Cinere pun turut serta dalam balapan tersebut , dengan mengikuti Race Mercedes-Benz Club INA Race Championship di Kelas SC 4 . Pembalap nya kali ini Rendinson atau biasa di panggil Rendi .

3                    Mobil Yuasa Ecurie Cinere Sebelum Masuk Area Balapan

Rendi mengawali balapan dari posisi ketiga pada overall, tetapi tidak bisa sampai garis finis karena mobil nya mengalami masalah sehingga pada lap ke 5 sehingga Rendi harus diderek keluar lintasan .

4
Mobil Yuasa Ecurie Cinere Sebelum Start Dimulai

Menurut Rendi, balapan di sirkuit BSD City mampu menguras fisik pebalap. Kita tidak berhenti bergerak, mengoper gigi, mengerem, menikung, pokoknya gak bisa santai . Selain menantang skill dan mental pebalap, sirkuit ini juga membuat mobil bekerja keras. Hampir semua pembalap mengakui bahwa rem adalah peranti yang paling cepat kendor performanya.

5
Mobil Yuasa Ecurie Cinere Pada Saat Balapan

berita

Logo kami melambangkan bentuk kekuatan dari huruf “Y”, yang ditunjukkan pada garis putih mengarah keatas.

Hal ini melambangkan energi sebagai dasar bisnis kami yang menjanjikan pengembangan dan diversifikasi di masa depan.

Warna merah mencerminkan aktifitas perusahaan yang dinamis. Tulisan YUASA adalah satu kesatuan dengan logo yang digunakan sebagai brand logo kami.”