ISSOM 2017 Seri 5



ISSOM 2017 Seri 5


Tangerang - Event balap paling bergengsi di Tanah Air, Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2017 Seri ke 5 , telah usai dilaksanakan (22/10). Suguhan balap Tanah Air, Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) kembali memberikan tontonan menarik. Pertarungan seru mewarnai setiap Race nya .

5-2
Mobil Bimo Saat Start MBCI Race Championship

Pertarungan seru pun tak luput di alami oleh Pembalap dari Tim Yuasa Ecurie Cinere yaitu Bimo Variant . Pada balapan di Mercedes Benz Club Indonesia Race Championship Bimo yang ikut dalam Kelas SC 4 Spirit mengawali balapan pada posisi 4 untuk Overall dibawah Pembalap Dodi Saputra dari ABM Motorsport , Prasatya dari Landy Land dan Davi Sapurta dari W124 MBCI Motorsport .

5-3                       Mobil Bimo Saat Race MBCI Race Championship

Bimo masih bermasalah dengan mobil nya sehingga pertarungan dengan pembalap lain jadi semakin sulit di tambah lagi karena posisi atas di tempati oleh pembalap lain dengan kelas yang lebih tinggi yaitu SC 6 Avantgarde dan SC 6 Sport . Alhasil Bimo harus finish pada posisi 8 untuk Overall dan posisi 1 di Kelas SC 4 Spirit .

5-4                      Podium MBCI Race Championship Kelas SC 4 Spirit

Pada balapan di Indonesia Retro Race Bimo mengikuti Kelas 2000 Max dengan mengawali balapan pada posisi 6 untuk Overall di bawah pembalap Robert Paul dari Garden Speed , Ismail Ekadana dari JNE , Gerry Nasution dari Team Astra , Silas Bonar dari ABM Motorsport, dan Ibrahim Budidana dari JNE .

5-5                        Mobil Bimo Saat Start Indonesia Retro Race

Saat Lap ke 10 sebelum mencapai garis finish ada drama saling salip antara Bimo dengan pembalap Adrian , hingga akhirnya Adrian yang mencapai finish dahulu sebelum Bimo . Hasilnya Bimo finish posisi 7 untuk Overall dan posisi 3 untuk Kelas 2000 Max di bawah pembalap Ibrahim Budidana dan Adrian .

5-6                        Podium Indonesia Retro Race Kelas 2000 Max

 


berita

Logo kami melambangkan bentuk kekuatan dari huruf “Y”, yang ditunjukkan pada garis putih mengarah keatas.

Hal ini melambangkan energi sebagai dasar bisnis kami yang menjanjikan pengembangan dan diversifikasi di masa depan.

Warna merah mencerminkan aktifitas perusahaan yang dinamis. Tulisan YUASA adalah satu kesatuan dengan logo yang digunakan sebagai brand logo kami.”