ISSOM 2018 Seri 3



ISSOM 2018 Seri 3


Tangerang – Seri ke 3 Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2018 di gelar pada hari Minggu (15/07) . Race kali ini Bimo Variant dari Yuasa Ecurie Cinere menggunakan mesin baru sehingga lebih segar dalam race .

1

Namun dalam balapan Mercedes Benz Club Indonesia Race Championship Kelas SC 4 Spirit, Bimo masih kurang beruntung karena dalam race tersebut bimo mengalami masalah di pompa bensin nya sehingga tidak dapat melanjutkan balapan, hanya bisa sampai lap ke 7 .

2

Diwaktu istirahat tim Yuasa Ecurie Cinere memperbaiki mobil Bimo untuk nantinya ikut balapan di Indonesia Retro Race Kelas Super Retro .

3

Kerja keras tim membuahkan hasil baik, Bimo bisa mengikuti balapan di Indonesia Retro Race Kelas Super Retro. Mengawali balapan pada posisi ke 4 untuk Overall , Bimo bisa finish di posisi 2 untuk Overall dan Posisi 2 di Kelas Super Retro di bawah pembalap Robert Paul dari Garden Speed di Posisi 1 .

4

“Walaupun Balap di Mercedes Benz Club Indonesia Race Championship sebelumnya tidak sampai finish tetapi alhamdulillah bisa finish dan dapet posisi 2 di Indonesia Retro Race Kelas Super Retro,” kata Bimo Variant .

4


berita

Logo kami melambangkan bentuk kekuatan dari huruf “Y”, yang ditunjukkan pada garis putih mengarah keatas.

Hal ini melambangkan energi sebagai dasar bisnis kami yang menjanjikan pengembangan dan diversifikasi di masa depan.

Warna merah mencerminkan aktifitas perusahaan yang dinamis. Tulisan YUASA adalah satu kesatuan dengan logo yang digunakan sebagai brand logo kami.”