ISSOM 2018 Seri 4



ISSOM 2018 Seri 4


Tangerang – Seri ke 4 Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2018 di gelar pada hari Sabtu (18/08) . Pada putaran keempat ini ada yang berbeda dari sebelumnya , dimana gelaran balapan ISSOM 2018 Seri keempat bertajuk “ISSOM Night Race” .

1

Gelaran balap yang bertajuk ISSOM Night Race ini merupakan bentuk apresiasi Sirkuit Sentul yang berulang tahun ke-25. Selain itu balapan yang merupakan hasil kerjasama antar Seirkuit Sentul dengan ABM Enterprise ini juga dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-73.

2

Ada enam kelas yang diperlombakan pada malam hari, yakni kelas; Kejurnas ITCC 1600 max, ITCC 1500, STC 1, STC 2 , JSTC dan ETCC 3000. Untuk sisa nya dilaksanakan pada siang hari . Balapan dimulai sesi latihan dan kualifikasi pada hari Jumat (17/8), sedangkan untuk racenya sendiri dilaksanakan pada hari Sabtu (18/8).

3

Dalam balapan Mercedes Benz Club Indonesia Race Championship Kelas SC 4 Spirit kali ini , Bimo masih mengalami kesulitan pada mesin mobil nya yang hasilnya mengantarkan Bimo di Posisi 3 dalam kelas nya dan Overall pada posisi 16 di race tersebut .

4

Mesin mobil nya masih jadi hambatan pada race , padahal race seri ke tiga kemarin mesin mobil yang digunakan sudah tidak ada masalah dan merasakan balapan yang seru di Indonesia Retro Race sehingga dia mendapat posisi kedua untuk overall .

5

 


berita

Logo kami melambangkan bentuk kekuatan dari huruf “Y”, yang ditunjukkan pada garis putih mengarah keatas.

Hal ini melambangkan energi sebagai dasar bisnis kami yang menjanjikan pengembangan dan diversifikasi di masa depan.

Warna merah mencerminkan aktifitas perusahaan yang dinamis. Tulisan YUASA adalah satu kesatuan dengan logo yang digunakan sebagai brand logo kami.”