ISSOM 2018 Seri 5



ISSOM 2018 Seri 5


Tangerang – Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2018 Seri ke 5 di gelar pada hari Minggu (23/09) . Race kali ini kembali normal seperti biasa setelah seri sebelumnya bertemakan “ISSOM Night Race” dimana race nya diadakan pada malam hari .

1

Race seri kelima kali ini Bimo Variant dari Tim Yuasa Ecurie Cinere ikut dalam 2 race yaitu Mercedes Benz Club Indonesia Race Championship di Kelas SC 4 Spirit dan Indonesia Retro Race di Kelas Super Retro .

2

Pada Race Mercedes Benz Club Indonesia Race Championship di Kelas SC 4 Spirit, Bimo mengawali Start pada posisi ke 8 dari 25 Pembalap dan Finish pada posisi 7 untuk Overall dan Posisi 1 di Kelas SC 4 Spirit diatas Pembalap Boy dan Popong S Bagyo.

3

Pada race ini Bimo mengalami masalah pada tutup Oli yang lepas sehingga pada Lap – Lap terakhir Bimo sedikit mengurangi kecepatan agar tidak mengalami hal yang fatal pada mesin nya . “Tadi lap 7 sampai 10 ga terlalu di gas full karena seperti nya ada masalah di mesin, tapi liat kondisi tekanan oli masih stabil makanya masih bisa jalan tapi ga terlalu maksain biar ga makin parah nantinya” ucap Bimo. 

4

Pada Race Indonesia Retro Race di Kelas Super Retro, Bimo mengawali Start pada posisi ke 4 dari 21 Pembalap dan Finish pada posisi 4 untuk Overall dan Posisi 3 di Kelas Super Retro dibawah Pembalap Robert Paul posisi 1 , Judy Kartadikaria posisi 2 dan diatas Pembalap Aditya K Arifin posisi 4 , Uthan M.A Sadikin posisi 5.

5

Race selanjutnya rencananya akan di gelar tanggal 28 Oktober 2018 .

6

7

 


berita

Logo kami melambangkan bentuk kekuatan dari huruf “Y”, yang ditunjukkan pada garis putih mengarah keatas.

Hal ini melambangkan energi sebagai dasar bisnis kami yang menjanjikan pengembangan dan diversifikasi di masa depan.

Warna merah mencerminkan aktifitas perusahaan yang dinamis. Tulisan YUASA adalah satu kesatuan dengan logo yang digunakan sebagai brand logo kami.”