BSD Grand Prix 2018



BSD Grand Prix 2018


Tangerang – BSD Grand Prix 2018 di gelar pada hari Minggu (02/12) . Race ini diadakan di Sirkuit BSD City yang dimana jalanan BSD City Kabupaten Tangerang disulap menjadi arena balapan serta yang utama adalah dibuat se safety mungkin bagi pembalap .

1

Pada BSD Grand Prix 2018 ini Bimo Variant dari Tim Yuasa Ecurie Cinere ikut dalam 1 race yaitu Mercedes Benz Club Indonesia Race Championship di Kelas SC 4 Spirit .

2

Pada Race Mercedes Benz Club Indonesia Race Championship di Kelas SC 4 Spirit, Bimo mengawali Start yang kurang bagus yaitu posisi terakhir dan Finish pada posisi Kedua di Kelas SC 4 Spirit .

3

Bimo mengawali Start kurang bagus dikarenakan pada saat kualifikasi Bimo mengalami crash yang mengakibatkan Bimo tidak bisa melanjutkan kualifikasi . Setelah kejadian itu Tim Yuasa Ecurie Cinere langsung bergerak cepat untuk memperbaiki mobil Bimo .

4

Dan akhirnya kerja keras Tim terbayar , Mobil Bimo bisa digunakan untuk Race dan mendapatkan Posisi Kedua dan Juara Umum Mercedes Benz Club Indonesia Race Championship di Kelas SC 4 Spirit .

5


berita

Logo kami melambangkan bentuk kekuatan dari huruf “Y”, yang ditunjukkan pada garis putih mengarah keatas.

Hal ini melambangkan energi sebagai dasar bisnis kami yang menjanjikan pengembangan dan diversifikasi di masa depan.

Warna merah mencerminkan aktifitas perusahaan yang dinamis. Tulisan YUASA adalah satu kesatuan dengan logo yang digunakan sebagai brand logo kami.”