PROTOKOL KESEHATAN Di YUASA



PROTOKOL KESEHATAN Di YUASA


Tangerang - Kondisi Indonesia saat ini bahkan di Seluruh Dunia , dimana adanya Pandemi Covid-19 , mengharuskan seluruh manusia untuk antisipasi dalam penyebaran nya . Dalam hal tersebut PT. Yuasa Battery Indonesia berusaha untuk mengurangi penyebaran Virus Covid-19 di area PT. Yuasa Battery Indonesia, sehingga Panduan pencegahan dan pengendalian Covid-19 yang disiapkan oleh pemerintah sudah di laksanakan di Lingkungan PT. Yuasa Battery Indonesia .

Salah satu gejala jika orang sedang sakit yaitu meningkatnya suhu tubuh , sehingga jika ada karyawan bahkan tamu yang datang ke lingkungan PT. Yuasa Battery Indonesia harus di Cek Suhu Tubuhnya . Jika Sakit akan di bawa ke bagian medical PT. Yuasa Battery Indonesia untuk diperiksa lebih lanjut .

1
Pemeriksaan Suhu Tubuh oleh Pihak Keamanan Yuasa

 

Untuk Tamu yang datang ke PT. Yuasa Battery Indonesia harus menggunakan Hand Sanitizer atau Mencuci Tangan terlebih dahulu sebelum masuk ke area PT. Yuasa Battery Indonesia , dan juga harus mengisi Form Deklarasi Kesehatan yang sudah disediakan di Pos Security untuk mengetahui resiko penyebaran Covid-19 dari Tamu tersebut .

3 4
Tamu diwajibkan menggunakan Hand Sanitizer Tamu Mengisi Form Deklarasi Kesehatan

 

Untuk Tamu dan karyawan selalu diingatkan untuk Rajin Mencuci Tangan sebelum dan setelah melakukan kegiatan di lingkungan PT. Yuasa Battery Indonesia . Oleh karena itu PT. Yuasa Battery Indonesia banyak menyediakan fasilitas cuci tangan di Lingkungan PT. Yuasa Battery Indonesia.

4 5 7
Sebelum Masuk Tempat Produksi Sebelum Masuk ke Office Samping Lobby Office Utama

 

Untuk Tamu dan karyawan selalu diingatkan mengenai Protokol kegiatan yang harus dilakukan di saat Pandemi Covid-19. Oleh karena itu PT. Yuasa Battery Indonesia membuat banyak Banner maupun Spanduk untuk di informasi kan ke Tamu dan Karyawan di Lingkungan PT. Yuasa Battery Indonesia .

8 9 10
Informasi di Pos Satpam Informasi di Lobby Office Informasi di Kantin

 

Untuk Tamu dan karyawan diingatkan untuk selalu menggunakan Masker dan juga jaga jarak di Lingkungan PT. Yuasa Battery Indonesia . Oleh karena itu PT. Yuasa Battery Indonesia membuat spanduk dan di pasang sebelum Masuk Area Produksi dan area lainnya . Kemudian Membuat Jarak saat Ibadah di masjid, Makan di kantin dan tempat istirahat .

12 13
Info Zona Wajib Masker Jaga Jarak di Masjid
14 15
Jaga Jarak Saat Makan di Kantin Jaga Jarak Saat Istirahat

berita

Logo kami melambangkan bentuk kekuatan dari huruf “Y”, yang ditunjukkan pada garis putih mengarah keatas.

Hal ini melambangkan energi sebagai dasar bisnis kami yang menjanjikan pengembangan dan diversifikasi di masa depan.

Warna merah mencerminkan aktifitas perusahaan yang dinamis. Tulisan YUASA adalah satu kesatuan dengan logo yang digunakan sebagai brand logo kami.”