Donor Darah Di PT. Yuasa Battery Indonesia 2020



Donor Darah Di PT. Yuasa Battery Indonesia 2020


Tangerang – Dalam rangka membantu PMI (Palang Merah Indonesia) dalam ketersediaan stock darah , PT. Yuasa Battery Indonesia mengadakan Donor Darah di Pabrik yang berlokasi di Tangerang dengan partisipan dari karyawan PT. Yuasa Battery Indonesia .

1

Yuasa Battery Indonesia bekerja sama dengan PMI wilayah Kabupaten Tangerang melakukan Donor Darah di Auditorium PT. Yuasa Battery Indonesia pada tanggal 21 September 2020 , sekaligus PMI Kabupaten Tangerang memperkenalkan Aplikasi SIDONI yaitu aplikasi yang digunakan untuk para pendonor darah yang akan melakukan Donor Darah di dalam pengawasan PMI Kabupaten Tangerang .

2

Walaupun dalam kondisi Pandemi Covid 19 , yang membatasi ruang gerak dari karyawan yang melakukan donor darah maupun dari petugas PMI , hal tersebut bisa diminimalisir dengan Protokol yang sudah disiapkan oleh pihak PMI .

3

Dengan Mencuci tangan sebelum masuk Ruangan , Menjaga jarak dalam menunggu giliran donor darah dan tidak lupa menggunakan masker dan juga faceshield .

4

Dan tambahan nya setiap selesai Donor Darah, Kasur yang menjadi tempat pendonor akan disemprot dengan desinfektan .

5

Hal tersebut dilakukan untuk mencegah penularan Covid 19 pada saat Donor Darah , meskipun begitu tidak menyurutkan semangat dari Karyawan PT. Yuasa Battery Indonesia untuk melakukan Donor Darah mengingat ada Sesama Manusia yang membutuhkan darah tersebut .

6

Yuasa Battery Indonesia mengucapkan terima kasih kepada PMI Kabupaten Tangerang karena sudah membantu dalam Kegiatan Donor Darah yang dilakukan oleh Karyawan PT. Yuasa Battery Indonesia .


berita

Logo kami melambangkan bentuk kekuatan dari huruf “Y”, yang ditunjukkan pada garis putih mengarah keatas.

Hal ini melambangkan energi sebagai dasar bisnis kami yang menjanjikan pengembangan dan diversifikasi di masa depan.

Warna merah mencerminkan aktifitas perusahaan yang dinamis. Tulisan YUASA adalah satu kesatuan dengan logo yang digunakan sebagai brand logo kami.”